AGEN POKER UANG ASLI

Jokowi: Jaga Kepercayaan Rakyat Pada TNI



Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menyampaikan pengarahan setelah menyaksikan puncak Latihan tempur Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI di Natuna, Kepulauan Riau Di harapkan 1600 Prajurit, Namun Jokowi meminta TNI menjaga kepercayaan Rakyat.

"Saya titip kepercayaan itu kita juga bersama-sama. karena membangun kepercayaan itu tak sehari, dua hari, atau pun tiga hari ucap Jokowi, Jumat (19/8/2017).

Permintaan Jokowi bukanlah tanpa alasan, dengan berdasarkan data yang Dimiliki Jokowi, Kepercayaan publik kepada TNI terus meningkatkan dan sangat tinggi di timbangkan lembaga lainya.

Jokowi meminta kepercayan rakyat untuk terus dijaga Kepercayaan ini dapat dipilihara dengan menjaga diri dari tindakan yang sekiranya dapat merusak kepercayaannya.

Jangan kepercayaan rusak gara-gara hal yang sebetulnya bisa ktia manage dengan hall yang sebetulnya bisa kita hindari.

Beberapa menteri kabinet kerja juga datang pada latihan tempur ini misalnya, Menteri koordinator, Bidang pembangunan Manusia dan kebudayaan puan Maharan, menteri pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan sekretaris kabinet Pramono Anung.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi, dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono.
Newest
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI