AGEN POKER UANG ASLI

Video Doa Benyamin di Sinetron Si Doel Viral.Ini Alasan Rano Karno

Doa Benyamin di Sinetron Si Doel Viral.Ini Alasan Rano Karno

Agen Dewa Poker - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan (SDAS) ngetop di era 1990-an. Sinetron itu bahkan bahkan telah beberapa kali ditayangkan ulang. Hingga kini tayangan tersebut masih bisa disaksikan melalui media Youtube.

SITUS RESMI JUDI ONLINE  


Terdapat tokoh dua tokoh sentral dalam sinetron tersebut, yakni Babe Sabeni yang diperankan oleh Benyamin Sueb dan Doel yang diperankan oleh Rano Karno. Terdapat dua buah potongan episode SDAS yang viral di media sosial. Salah satunya adalah omongan  Babe Sabeni yang mengatakan, 'Lu jangan jadi supir oplet Doel, jadi gubernur'.

AGEN POKER UANG ASLI


Pernyataan 20 tahun silam di sinteron itu ternyata jadi kenyataan. Rano Karno menjabat sebagai gubernur Banten sejak Agustus 2015 lalu. Dia kini harus nonaktif karena kembali mencalonkan diri sebagai calon gubernur di Pilkada Banten 2017.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


"Itu omongan babe enggak ada di script. Improvisasi almarhum aja itu. Apalagi beliau kan aktor senior yah," kata Rano Karno, saat ditemui di Kota Serang, Sabtu (3/12/2016).

POKER ONLINE UANG ASLI 


Dalam dua video di youtube yang berjudul 'Doa Babe Benyamin Sueb Si Doel Jadi Gubernur Akhirnya Kesampean' dengan akun pengunggah Abang Elan telah dilihat oleh 90 ribu orang.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


Sedangkan video lainnya yang berjudul 'Ucapan Babe Benyamin Sueb Yang Jadi Kenyataan Si Doel Jadi Gubernur' dengan akun pengunggah yang sama telah dilihat sebanyak 60 ribu kali. Mungkin itu     doa almarhum yang jadi kenyataan. Babe Benyamin udah jadi kayak orangtua kita sendiri. Saya banyak belajar dari beliau," kata Rano.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI