AGEN POKER UANG ASLI

Song Ji Hyo - Kim Jong Kook Dikeluarkan, Kang Gary Berterimakasih

Song Ji Hyo - Kim Jong Kook Dikeluarkan, Kang Gary Berterimakasih

Agen Dewa Poker - Variety show populer Korea Selatan, Running Man, belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah dikabarkan mengeluarkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak. Mereka berencana mengubah konsep acara di awal tahun 2017 mendatang.

Keputusan ini tentunya menuai pandangan negatif dari berbagai pihak. Mengingat baru sebulan yang lalu, Kang Gary, telah memutuskan untuk hengkang dan memilih fokus pada karier bermusiknya.

Kabar ini pun rupanya telah sampai ke telinga Gary. Entah apa alasannya, rapper 38 tahun itu tiba-tiba menghapus semua foto di akun Instagramnya.
Ia lalu memulai posting-an baru dengan mengunggah foto tengah duduk berdampingan bersama Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. "Kalian sudah bekerja sangat, sangat keras, terima kasih," tulisnya di keterangan foto.




Munculnya posting-an tersebut pun langsung dibanjiri ekspresi kesedihan dan dukungan dari para penggemar. "Kalian adalah yang terbaik! kami akan selalu bersama kalian! Semangat!" ujar salah seorang netizen.
Nama presenter kondang, Kang Ho Dong sempat disebut-sebut akan mengisi kekosongan personel. Namun, lantaran muncul perdebatan, Kang Ho Dong pun memutuskan untuk batal bergabung di Running Man.




Tak ingin kesalahpahaman terus berlanjut, pihak Running Man pun akhirnya memutuskan untuk membubarkan variety show yang sudah berjalan selama enam tahun tersebut. Februari 2017 mendatang akan menjadi bulan terakhir bagi Running Man.

"Setelah berdiskusi dengan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, anggota Running Man lainnya, kami memutuskan untuk mengakhiri program Running Man pada bulan Februari mendatang. Kami akan memberikan yang terbaik hingga akhir untuk memberi kesan yang indah dan mendapat support yang besar dari penonton," ujar PD Running Man, Lee Hwan Jin, dikutip dari Allkpop, baru-baru ini.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI