AGEN POKER UANG ASLI

Putin Beri Surat Natal Kepada Trump, Apa Isinya?

Putin Beri Surat Natal Kepada Trump, Apa Isinya?

Agen Dewa Poker - Presiden terpilih Donald Trump pada Jumat 23 Desember lalu mengungkap sebuah surat yang ia terima dari Presiden Rusia Vladimir Putin. Selain itu mengucapkan selamat hari hatal dan tahun baru didalam surat tersebut Putin mendesak Trump untuk mengambil langkah-langkah nyata dalam mengembalikan kerangka kerja sama bilateral.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


surat natal yang sangat baik dari vladimir Putin:
Pikirannya sangt benar"Kata Trum dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari CNN, Minggu (25/12/2016). "Saya berharap kedua belah pihak dapat mewujudkan pikiran ini, dan kami tidak harus berjalan dalam jalur alternatif."

AGEN POKER UANG ASLI


Dalam surat tertanggal 15 Desember yang diterjemahkan oleh tim Trump, Putin menyebut adanya tantangan global dan regional serius yang harus dihadapi Rusia dan AS dalam beberapa tahun belakangan. Hal tersebut menunjukkan bahwa hubungan kedua negara mejadi faktor penting dalam memastikan stabilitas dan keamanan dunia modern.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


"Saya berharap setelah Anda menempati posisi sebagai Presiden Amerika Serikat kita akan mampu--dengan bertindak dengan cara yang konstruktif dan pragmatis--untuk mengambil langkah-langkah nyata dalam mengembalikan kerangka kerja sama bilateral di berbagai bidang serta membawa tingkat kerja sama kita di kancah internasional ke tingkat yang lebih baik," imbuh Putin. Surat tersebut diungkap beberapa hari setelah Rusia dengan gamblang mengeluhkan tentang hubungan mereka dengan AS di bawah pemerintahan Obama, serta setelah Trump mengeluarkan pernyataan tentang perlunya memperkuat dan memperluas kemampuan nuklir AS.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Dalam konferensi tahunan akhir tahun yang diadakan pada Kamis 22 Desember kemarin, Putin mengatakan bahwa AS dan Rusia perlu membahas cara-cara untuk menormalkan hubungan kedua negara.Juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov, mengkritik buruknya hubungan Rusia dengan AS selama pemerintahan Obama. "Hampir seluruh tingkat dialog kami telah membeku," ujar Peskov kepada kantor berita pemerintah RIA Novosti.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


Sementara itu juru bicara Departemen Luar Negeri AS, John Kirby, mengemukakan hal berbeda. Ia mengatakan bahwa keterilbatan diplomatik dengan Rusia terus berlanjut dalam berbagai isu.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI