AGEN POKER UANG ASLI

Sandiaga Uno Akan Ikut Konsep PKL Di Istanbul

Sandiaga Uno Akan Ikut Konsep PKL Di Istanbul

Agen Dewa Poker - Wakil Gubernur Datang Ke (Cawagub) Nomor Urut 3 dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandiaga Salahuddin Uno, akan mengadopsi konsep penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Istanbul, Turki, untuk diterapkan di wilayah Ibu Kota Jakarta.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Penataan tersebut, dibarengi dengan pemberian bantuan pinjaman modal kepada para pedagang dengan mengutamakan konsep perbankan syariah sehingga dapat membangkitkan ekonomi umat. "Kita sebagai negara dengan umat Muslim terbesar namun saat ini pergerakan dengan ekonomi syariah hanya 5 persen di Jakarta sedangkan sisanya lebih mengutamakan ekonomi umum yang cenderung berpihak pada kalangan atas," ujar Sandiaga Uno, Kamis (8/12) siang.

AGEN POKER UANG ASLI


Lokasi pertemuan yang dilakukan di sebuah balai warga yang ada di Jalan Darul Khaerot, RT02/RW08, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur itu, Sandiaga Uno sudah ditunggu seratusan ibu-ibu rumah tangga dari Majelis Taklim Al Fatimiyah itu.

Sandiaga Uno Akan Ikut Konsep PKL Di Istanbul

 "Jika saya terpilih bersama mas Anies, semua PKL akan kita tata dengan baik seperti di Istabul sana. Jadi bukannya diusir-usirin atau dirazia, tapi justru kita atur dengan baik agar berjualan pada tempat yang sudah kita siapkan," katanya.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Ia menyebutkan, ketika berkunjung ke Istabul beberapa waktu yang lalu, melihat para PKL di Istanbul meski sangat padat dan ramai di beberapa area lokasi namun semua sangat teratur dan pemerintah memfasilitasi warganya yang ingin berusaha.

POKER ONLINE UANG ASLI 


"Para pedagang disana diberikan tempat, diberi nomor, kemudian diberikan jadwal berdagang di jam tertentu. Kita akan contoh itu dengan sejumlah penyesuaian untuk diterapkan di Jakarta," lanjut Sandiaga Uno. Lebih lanjut, Sandiaga Uno mengaku akan berpihak pada masyarakat kecil dengan memperhatikan kegiatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

DOMINO ONLINE UANG ASLI


"Tinggal 69 hari lagi sebelum hari pemilihan, saya mengajak bapak ibu untuk bersama-sama membangun ibukota dengan memilih pemimpin yang pro rakyat kecil. Saya dan mas Anies Baswedan akan membawa perubahan lebih baik lagi dari pemerintahan saat ini," tandasnya
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI