AGEN POKER UANG ASLI

POLRI SIAP LEDENI PRAPERADILAN BUNI YANI DAN INI ALASANNYA

POLRI SIAP LEDENI PRAPERADILAN BUNI YANI DAN INI ALASANNYA 

Agen Dewa Poker - Tersangka kasus dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Buni Yani, mengajukan gugatan praperadilan atas kasus hukum yang menjeratnya. Polri pun menyatakan siap meladeni gugatan tersebut.

SITUS RESMI JUDI ONLINE  


Gugatan praperadilan Buni ditujukan kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) cq Kapolda Metro Jaya, dan Dirkrimum Polda Metro Jaya dengan nomor registrasi 147/Pid.Prap/2016 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

AGEN POKER UANG ASLI


Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengaku tidak mempermasalahkan gugatan itu. "Bagi mereka yang melihat dan berpikir bahwa ada penyalahgunaan dan penyimpangan oleh penyidik bisa menggugatnya," kata Martinus di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin (5/12/2016).

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Polri, kata dia, menghormati proses hukum yang ditempuh Buni Yani melalui gugatan praperadilan pengadilan. Hanya saja, dia menekankan, penyidik Polri siap untuk meladeni gugatan tersebut. "Penyidik siap untuk melakukan kegiatan sidang sehingga dapat diketahui apa yang dilakukan penyidik," tegas Martinus. Dia pun yakin, penyidik di Polda Metro Jaya sudah melakukan tahapan penyidikan dengan benar terhadap Buni Yani.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Sebelumnya, tersangka kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Buni Yani resmi mengajukan praperadilan.Permohonan tersebut telah dilayangkan pada Senin (5/12/2016). Buni Yani dan pengacaranya, Aldwin Rahadian tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada pukul 11.30 WIB. Aldwin mengatakan pendaftaran Praperadilan tersebut sudah diterima pihak pengadilan dengan nomor register 157.

DOMINO ONLINE UANG ASLI 


"Kita akan menguji prosedur formil materil penangkapan, penetapan tersangka Buni Yani," kata Aldwin kepada Beritaindeksterbaru.blogspot.com, Jakarta, Senin (5/12/2016). Setelah menerima nomor register tersebut, Buni Yani menunggu panggilan pengadilan untuk jadwal sidang.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI