AGEN POKER UANG ASLI

Seorang Istri Pergi Ke Rumah Mertua dan Mendobrak Pintu!! Apa yang Dia Temukan Menghancurkan Seluruh Kehidupannya!!

Seorang Istri Pergi Ke Rumah Mertua dan Mendobrak Pintu!! Apa yang Dia Temukan Menghancurkan Seluruh Kehidupannya!!

Agen Dewa Poker - Kisah perselingkuhan dalam rumah tangga sepertinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Semua ini terjadi karena berbagai sebab.Yang pasti, perselingkuhan akhirnya pasti bakal ketahuan juga. Seperti kata orang, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya ke tanah juga!

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Setiap perselingkuhan adalah perbuatan yang menjijikkan, namun tidak ada yang lebih menjijikkan lagi, jika seorang suami selingkuh dengan adik tirinya sendiri seperti yang dialami oleh seorang istri di Malaysia ini. Ia tak menyangka suaminya tega mengkhianatinya

Si istri awalnya kenal dengan suaminya dari Facebook. Setelah berteman selama 7 bulan di dunia maya, akhirnya mereka menikah.
"Selama 3 tahun menikah, kami dikaruniai seorang anak perempuan. Oh ya, saya ingin cerita tentang ibu mertua yang menikah dengan seorang duda 5 anak tahun lalu. Kembali ke masalah suami, saya melihat suami selalu pulang terlambat sejak 3 atau 4 bulan lalu," kata si istri menceritakan kisahnya.

「Dia bilang ada kerjaan. Kadang-kadang kalau pulang telat, dia tidak masuk kamar tapi tidur di sofa, bahkan pernah sekali tidak pulang sampai pagi.」 Lanjutnya.

Karena mulai merasa aneh, suatu malam si istri sudah tak tahan dengan tingkah suami yang sering tidak pulang ke rumah, SMS yang dikirim tak dibalas, begitu juga dengan panggilan tak diangkat.
"Saya bilang ke dia melalui SMS kalau betul dia selingkuh dengan perempuan lain, saya berdoa pada Allah agar ditunjukkan di depan mata saya".

AGEN POKER UANG ASLI


Si suami membaca pesan itu tapi tak membalasnya. Waktu itu sudah jam 4 pagi, sang istri beranikan diri keluar dari rumah sambil membawa anak untuk mencari suaminya.Saat itu suaminya baru membalas dan menyuruh si istri pulang ke rumah.

"Tapi saya marah ketika dia juga mengirim gambar sedang senang-senang dengan adik tiri, adik ipar dan temannya. Saya tak habis pikir dia sanggup berbuat itu sementara anak bini kebingungan di rumah"

Si istri pun balik ke rumah. Namun suaminya tak kunjung pulang. "Saya kembali keluar. Kebetulan saya kemudian pergi ke rumah lama ibu mertua (selama ini ibu mertua tinggal di rumah suami) lalu saya lihat mobilnya. Saya masuk rumah itu dan melihat sepatu dia dan kamar dalam keadaan terkunci," kata si istri.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Setelah diketuk pintu kamar tak ada yang menjawab, si istri curiga, yakin ada orang sebab terdengar suara kipas angin. Ia pun menanggil ibu mertua untuk datang. Tak lama kemudian terdengar ada orang terjun dari balkon, tapi pintu kamar masih tertutup.

"Saya turun sebab khawatirkan anak dalam mobil yang tengah tidur. Ibu mertua datang dan kami sama-sama menendang pintu kamar tersebut. Saya sangat terkejut sebab adik tiri suami saya berada dalam kamar itu."

POKER ONLINE UANG ASLI 


Waktu menendang pintu kamar, ibu mertua memanggil nama anak tirinya sebab dia sendiri curiga putranya ada hubungan dengan putri suaminya itu.
Selama ini, rupanya adik ipar tahu suaminya selingkuh dengan saudara tirinya, tapi dia tak pernah bicara dengan sang istri. Dia bilang selama ini memang mereka dekat tapi tak sangka sampai seperti itu.

Kini mereka sudah bercerai. Sejak itu suami seperti tak mau tahu dengan kabar istri dan anaknya. Bukan hanya mantan suami, keluarganya pun juga langsung tak mau tahu. Ibu mertua tiba-tiba saja tak mau mengaku putra dan anak tirinya ada skandal.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


"Saya paham dia tak mau mengakui skandal putranya. Tapi sebagai nenek, dia sanggup mengabaikan cucu darah dagingnya sendiri," kata sang istri lirih.

"Jangan menyesal suatu hari nanti anak tak mengenalmu lagi. Sekarang kamu senang-senang, tak apa, Allah Maha Adil. Untuk para pembaca, terima kasih mengizinkan saya berbagi kisah ini. Sekarang saya merasa lebih tenteram. Saya sudah semakin kuat. Alhamdulillah, 
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI