AGEN POKER UANG ASLI

GERINDRA DAN AHMAD DHANI AKAN MEMBERIKAN DUKUNGAN UNTUK ANIES - SANDI

GERINDRA DAN AHMAD DHANI AKAN MEMBERIKAN DUKUNGAN UNTUK ANIES - SANDI


Agen Dewa Poker - Ajang Pilkada di 101 daerah di Indonesia baru saja usai digelar. Salah satu daerah yang menghadirkan persaingan ketat adalah DKI Jakarta. Musisi Ahmad Dhani yang telah terjun ke dunia politik pun sempat menggunakan hak pilihnya.




"Saya berharap sih sama seperti di bekasi. Nggak ada kecurangan, nggak ada money politik, karena buat apa kita masih berdemokrasi kalau pemerintahnya nggak bisa menjaga pesta demokrasi," ujar Ahmad Dhani di Masterpiece Karaoke, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).




Ahmad Dhani sendiri saat ini maju sebagai calon Wakil Bupati dari Kabupaten Bekasi mendampingi politisi PKS yaitu Saduddin. Meski demikian hingga saat ini KTP yang ia miliki tetap menunjukkan ia sebagai warga Jakarta.




Dhani pun secara terang-terangan menunjukkan sikap politiknya. Pria yang digandeng partai Gerindra dalam Pilkada kali ini tersebut memberikan support untuk pasangan Anies dan Sandi.




"Kalau saya sih, karena saya Gerindra, saya mendukung pasangan yang didukung oleh partai Gerindra," ungkapnya. 




Saat ini dua kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yaitu Ahok - Djarot dan Anies - Sandi bakal melewati putaran kedua dari Pilkada 2017. Dhani pun tetap memberikan dukungan untuk pasangan nomor 3. 




Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI