AGEN POKER UANG ASLI

Agus Yudhoyono: Ingin Sungai Ditahankan Sealamiah Mungkin

Agus Yudhoyono: Ingin Sungai Ditahankan Sealamiah Mungkin

Agen Dewa Poker - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menilai, upaya pemerintah DKI Jakarta dalam membeton sungai, tidak selayaknya dilakukan secara menyeluruh. Agus berpendapat, sebisa mungkin kondisi sungai di Jakarta dijaga kealamiannya.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Di beberapa tempat rawan longsor memang perlu dibeton, tapi tidak semua. Kita akan tetap pertahankan sealamiah mungkin karena itu paling indah," ujar Agus saat melakukan kegiatan susur Kali Ciliwung, Jakarta, Rabu (30/11/2016).

AGEN POKER UANG ASLI


Agus juga menganggap, pengelolaan sungai yang baik dapat mendatangkan keuntungan secara ekonomis. Begitu juga dengan pemanfaatannya.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Termasuk olahraga air, sejauh tidak mengganggu ekosistem dan ikan-ikan di sana, menjadi menarik. Banyak negara yang menginginkan sungai sampai buat sendiri, sedangkan kita sudah punya sungai sejak zaman purba alami. Sayang sekali jika tidak dimaksimalkan," lanjut Agus.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Agus mendatangi bilangan Pejaten Timur, Jakarta Selatan untuk melakukan penanaman pohon di bantaran Kali Ciliwung. Bersama Komunitas Pecinta Ciliwung, Agus dan rombongan melakukan aktivitas penghijauan.

DOMINO ONLINE UANG ASLI 


Setelah itu, ia dan rombongan melakukan susur sungai menggunakan perahu karet dan berakhir di bilangan Bidara Cina, Jakarta Timur, dengan kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama warga setempat.

Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI