AGEN POKER UANG ASLI

Antasari Mengatakan : Saya Terlalu Banyak Kalah

Antasari Mengatakan : Saya Terlalu Banyak Kalah


Berita Terkini - Antasari Azhar mulai menjalani masa bebas bersyarat. Selama 7 tahun 6 bulan, Antasari telah menjalani hukuman di Lapas Klas I Tangerang.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Mantan Ketua KPK itu mengaku memiliki benci dan dendam kepada mereka yang telah menjebloskannya ke penjara. Namun, semua itu telah ia tinggalkan di dalam penjara.

AGEN POKER UANG ASLI


Dendam saya, marah saya, kecewa saya, benci saya, saya tinggal di dalam (penjara). Saya pulang dengan hati bersih. Saya tidak mau pulang membawa dendam," kata Antasari di Lapas Klas I Tangerang, Kamis (10/11/2016).

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Antasari menegaskan, ia tidak ingin kembali membuktikan diri tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Kalaupun ada seribu kilo bukti baru, biarlah, saya tidak akan menuntut. Saya sudah capek kalah melulu," ujar Antasari. Banyak pertanyaan, apakah Antasari akan kembali membongkar kasus-kasus yang menyebabkan ia harus mendekam ke penjara. Ia pun menjawab tidak.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Setelah saya merenung, setelah di dalam sini (penjara) banyak membaca, saya ikhlaskan, tidak ada ingin saya melakukan pembongkaran kasus, Kata  Antasari Azhar.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI