AGEN POKER UANG ASLI

Deddy Corbuzier Akan Melakukan Laporan Balik Untuk Mario Teguh

Deddy Corbuzier Akan Melakukan Laporan Balik Untuk Mario Teguh

Agen Dewa Poker -  Deddy Corbizier akan melaporkan Mario Teguh Bagai Tak Berkesudahan Sabtu (19-11-2016) mario teguh perna melapokorkan Deddy Corbizier  karena itu sudah di buktikan kalau  Ario Kiswinar Adalah anak kandung Mario Teguh.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Mario teguh merasa tidak senang karena mantan mentalis itu mengulik kehidupannya pribadi keluarganya di masa lalu lewat progaram sertainterview eksl;usif deeper with daddy Padahal, menurut pengakuan Deddy, ia tidak secara terang-terangan membahas Mario Teguh. Apalagi, semua dilakukan secara prosedural karena terkait program acara reguler di stasiun televisi swasta.

AGEN POKER UANG ASLI


Kalau laporan polisi dan sebagainya tidak masalah. Tapi saya kontrak secara profesional. Saat itupun saya tidak menyebutkan nama siapapun. Kata-kata Mario Teguh pun tidak," kata pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris, di Kwang Oan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Pertanyaan yang diajukan Deddy kepada Ario Kiswinar dan Aryani (ibunya) juga tidak bersifat subjektif. "Kedua, semua yang saya tanya di sana sifatnya respon dari wawancara yang ada. Pertanyaannya ya itu, kalau saya wawancara kenapa dimasalahkan," katanya.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Merasa tak terima, apakah Deddy Corbuzier akan melaporkan balik Mario Teguh? "Artinya Deddy mengingatkan bisa saja lapor balik ke polisi," ungkap pengacara Deddy, Hotman Paris di tempat yang sama. Terlepas dari niatan melaporkan balik atau tidak, yang pasti saat ini tim kuasa hukum duda satu anak itu telah mengumpulkan sejumlah bukti yang bisa memperkuat posisinya.

DOMINO ONLINE UANG ASLI 


Deddy mulai kumpulkan bukti atas pernyataan kuasa hukum. Namun untuk dilaporkan atau tidak masih harus dipikirkan. Saya juga simpati sama Mario Teguh, kalau strategi dari awal bagus, kepercayaan publik tidak menurun drastis begini," Hotman menjelaskan. (Ufa)
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI