AGEN POKER UANG ASLI

AKAN SEGERA MENIKAH STEFAN WILLIAM DENGAN CELINE EVANGELISTA

AKAN SEGERA MENIKAH STEFAN WILLIAM DENGAN CELINE EVANGELISTA


Berita Indeks - Segera menikah dan sudah begitu heboh pertanyataan soal tidak perna pacaran dengan  perawan aktor mudah Stefen william kembali menuai sorotan publik kali ini akibat ucapannya di sebuah video live streaming yang belum lama ini tersebar di media sosial, 

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Ya, dalam video yang tersebar di dunia maya itu, Stefan terlihat sedang bersantai dengan kekasihnya, Celine Evangelista, di atas ranjang.

AGEN POKER UANG ASLI


Tidak hanya itu saja  keduanya akan menikah secepat mungkin Stefan mengungkapkan rasa antusiasnya untuk segera memiliki momongan. Mendadak sontak, tak lama setelah video tersebut beredar, sejumlah reaksi keras pun muncul di dunia maya. Iya, ingin banget sih kalau dia hamil. Makanya doain semoga dia cepet-cepet hamil, yah," ucap Stefan saat menjawab pertanyaan salah seorang penggemar.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Ketika informasih oleh http://beritaindeksterbaru.blogspot.com, desi dari manajemen  Celine Evangelista memastikan apa yang diungkapkan oleh Stefan hanya candaan semata. Mereka juga menegaskan bahwa video itu diambil di lokasi syuting, bukan di ruangan tidur.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Itu videonya diambil di lokasi syuting. Pas lagi nunggu break. Banyak orang kok di situ, bukan cuma Stefan dan Celine saja," ucapnya kepada http://beritaindeksterbaru.blogspot.com, melalui sambungan telepon, Selasa (1/11/2016). Stefan kan orangnya memang begitu, suka bercanda, ceplas-ceplos," ujar Desi perihal ucapan Stefan.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


Sebelumnya, mantan kekasih Natasha Wilona ini juga sempat membuat heboh akibat pernyataan bahwa ia tak pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan. Meskipun sempat menuai banyak reaksi keras dari penggemar Natasha Wilona, ibunda Natasha memilih untuk tak memberikan komentar.

No comment yah kalau itu, ucap ibunda Wilona, Theresia, saat dihubungi http://beritaindeksterbaru.blogspot.com, Ehm, mendingan tanyakan langsung saja ke dia (Stefan William). Kita sih enggak tahu-tahuan," katanya.
Oldest
AGEN POKER UANG ASLI