AGEN POKER UANG ASLI

ANTUSIASME BANYAK YANG SUMBANG DANA KAMPANYE UNTUK AHOK

ANTUSIASME BANYAK YANG SUMBANG DANA KAMPANYE UNTUK AHOK

Agen Dewa Poker - Teman Ahok Berusaha untuk membantu ahok untuk relawan dana kampanye di bagian jagoan mereka di rumah lembang

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Para relawan di rumah pemenangan pasangan nomor 2 tersebut memang membuka stanbagian para dukungannya yang ingin menyumbang. Sumbangan tersebut akan di mulai dari Rp 10 rb Rupiah sampai hinggal Rp75 juta.

AGEN POKER UANG ASLI


Lumayan banyak yang ingin menyumbangkan isi Formulir bawa NPWP dan KTP, Andika salah satu Relawan di rumah Lembang , menteng jakarta Rabu(23-11-2016). Pada hari ini hingga pukul 11:00 WIB dana yang terkumpul sebesar Rp 25 juta Siang ini sudah Rp 25 juta ada yang sumbang satu orang lagi Rp 10 juta, kata dia.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Salah satunya warga yang menyumbang adalah Kho Tjin Liong Dia sengaja Datang ke Rumah Lembang untuk ketemu dengan Ahok "Memang pengin nyumbang juga" kata dia. Sementara itu, menurut Basuki Thajaja Purnama atau Ahok, pengumpulan dana kampanye dari rakyat adalah hal pertama di Indonesia.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Ahok menegaskan bagi penyumbang di persilakan mentransfer sumbangannya. dia ingin tidak  menggunakan uang tunai karena itu ahok ingin uang yang menyumbang dari transfer saja.

DOMINO ONLINE UANG ASLI 


Para Penyumbang juga harus isi NPWP tersebut karena sudah membantu menyumbang dana  dan harus isi Formulir tersebut, kalau perusahaan mau sumbang jangan dari cesh , kamu kirim ke bank saja kirim dari rekening " kata ahok
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI