AGEN POKER UANG ASLI

Warga Takut Sekali Djarot-Ahok Menang ?

Warga Takut Sekali Djarot-Ahok Menang ?

Agen Dewa Poker - Pada Calon Gubenur petahana Djarot Saiful Hidayat menyabut ada pihak yang sengaja mendorang agar kasus peristiwa masalah Agama Basuki Tjahaja Purnama Atau Shok akan di proses secepatnya jangan sampai pemilihan berlangsung.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Menurut dia, orang atau warga yang menekan itu adalah pihak yang takut bila Ahok-Djarot kembali terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

AGEN POKER UANG ASLI


Ini ada apa ditekan-tekan (kasus penistaan agama)? Karena ada pihak yang takut. Kenapa sih? Takut sama Ahok-Djarot. Kita anak kecil, masih muda. Kenapa sih? Kok takut banget," ucap Djarot di Rumah Lembang, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

AGEN DOMINO UANG ASLI


Dia merasa ada pihak tertentu yang ingin menjatuhkan Ahok untuk kepentingan pilkada. Djarot tak memberi tahu siapa pihak yang dimaksud. Namun, pihak itu berusaha mendesak agar proses hukum kasus penistaan agama segera diproses sebelum pemilihan berlangsung.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Djarot menjelaskan, saat Badrodin Haiti menjabat sebagai Kapolri, proses hukum pasangan calon yang ikut dalam pilkada akan ditunda hingga pemilihan selesai.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Di zaman Kapolri Badrodin Haiti, tidak boleh ada proses hukum, (ditunda) setelah pemilihan," ucap Djarot.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI