AGEN POKER UANG ASLI

Demo 4 November, Djarot malah Berjalan-jalan Di Cawagub


Demo 4 November, Djarot malah Berjalan-jalan Di Cawagub

Berita Indeks Terbaru - Djarot tidak tau ahok dimana tetapi ahok sudah berminta maaf sebesar besarnya kepada Agama islam dan saya juga Komunikasi dengan istri saya apa harus melakukan Sampai seperti ini demo Besar-besaran  harus sampai seperti ini

SITUS RESMI JUDI ONLINE   


Wakil Gurbernur Kegiatan kampanye para kandidat pemimpin DKI terus berjalan meski aksi damai 4 November juga berlangsung masif hari ini. Tidak ada pengamanan ekstra dalam kegiatan kampanye calon wakil gubernur (cawagub) yang diusung PDIP Djarot Saiful Hidayat.

AGEN POKER UANG ASLI


Seperti ditayangkan Berita Indeks Terbaru , Jumat (4/11/2016), hanya sekitar enam petugas Polda Metro Jaya yang mengawal Djarot saat ke Pasar Burung, Jakarta Timur. Ketika ditanya soal Ahok, Djarot hanya menjawab secara diplomatis.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Saya  Kurang tahu. Saya bicara dengan istri saya. Kan beliau kan sudah minta maaf dari hati yang paling dalam, kalau beliau salah ya beliau minta maaf kepada seluruh umat Islam, kepada kita semua," kata Djarot.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Sementara cawagub DKI nomor urut 3, Sandiaga Uno mengunjungi warga DKI di kawasan Jalan Bangka Raya, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Jumat pagi. Selain berdialog dengan warga, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk berdoa bersama.

DOMINO ONLINE UANG ASLI 


Di Bangka Raya, Sandiaga Uno dan warga membahas masalah kesenjangan sosial di Ibu Kota. Sandiaga juga menjelaskan visinya dalam mengatasi masalah ini.

Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI