AGEN POKER UANG ASLI

HEBOH..!! SUPERMAN DATANG KE YOGAKAARTA

HEBOH..!! SUPERMAN DATANG KE YOGAKAARTA

Agen dewa Poker - Di sela-sela pelaksanaan operasi Zebra, polisi lalu lintas Polda DIY menggandeng superhero Superman untuk mengampanyekan tertib lalu lintas. Kegiatan yang diusung Ditlantas Polda DIY dengan Superman Fans of Indonesia-Jogja Region (SFOI-JR) digelar di simpang empat Condong Catur Sleman.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Pada Senin (28/11/2016) pukul 06.30 WIB, sejumlah laki-laki berpakaian Superman dan sebagian perempuan berkostum Supergirl bersama dengan polisi lalu lintas membagikan stiker tertib lalu lintas. Dalam stiker tersebut juga tercantum janji pengguna jalan untuk tertib dan mematuhi aturan di jalan raya.

AGEN POKER UANG ASLI


Kami ingin mengampanyekan pengguna jalan bukan hanya orang yang membawa kendaraan saja, melainkan juga pejalan kaki, sehingga harus berhati-hati dan saling menghormati di jalan," ujar AKBP TB M Faisal, Dirlantas Polda DIY.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Ia mengungkapkan, upaya menggandeng komunitas dalam kampanye ini agar lebih menarik dan masyarakat tidak hanya melihat polisi mengatur lalu lintas.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Ketua SFOI-JR Agus Laksana menuturkan keinginan berpartisipasi karena superman dan polisi memiliki filosofi yang sama, yakni menolong sesama. "Melalui kegiatan ini kami juga ingin ikut memberikan saran dan imbauan soal keselamatan," ucap dia.

DOMINO ONLINE UANG ASLI 


Salah satu pengendara sepeda motor, Marissa Trisna (21), mengaku senang dengan atraksi kampanye tertib lalu lintas yang tidak biasa. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta ini pun sempat mengabadikan aksi superman dan polisi lewat ponselnya sembari menunggu lampu hijau. Menarik, belum pernah melihat yang seperti ini," kata Marissa. Ia berharap, pesan tertib lalu lintas bisa mudah diingat dengan aksi yang tidak lazim seperti ini.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI