AGEN POKER UANG ASLI

PT KAI Di Tangkap Karena Ketahuan Menjual Narkoba

PT KAI Di Tangkap Karena Ketahuan Menjual Narkoba


Berita Indeks Terbaru - PT Kai  Commuter Jabodetabek membenarkan Masinis KRL Jabodetabek berinisial GM tersandung kasus narkoba.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


GM merupakan masinis KRL sejak tahun 2014," kata Vice President Komunikasi, Eva Chairunisa, dalam pesan tertulisnya yang diterima Berita Indeks Terbaru, Minggu (6/11/2016). Eva menyerahkan sepenuhnya kasus hukum yang menimpa GM kepada pihak kepolisian. Selain itu, Eva mengatakan bahwa GM juga terancam dipecat dari pekerjaannya sebagai masinis.

AGEN POKER UANG ASLI


GM akan mendapat sanksi sesuai mekanisme internal di perusahaan dengan sanksi terberat adalah pemutusan hubungan kerja," ucap Eva Chairunisa. Eva menegaskan kasus Narkoba yang menimpa GM tidak ada hubungannya dengan pekerjaan sebagai Masinis. Artinya, lanjut Eva, GM tidak pernah menggunakan barang haram tersebut ketika sedang bertugas. 

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Jajaran operasi PT KCJ juga aktif melakukan pengawasan langsung di lapangan saat masinis berdinas, ujar Eva. Kami juga selalu menjalani pemeriksaan kesehatan dan assesment psikologis sebelum berdinas mengoperasikan kereta," Eva memungkasi.

POKER ONLINE UANG ASLI


Polres Depok meringkus GM (26), masinis kereta rel listrik (KRL) karena menjual narkoba jenis sabu ke petugas yang menyamar. 

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Dari tangan pelaku, petugas menyita satu paket seberat 1,74 gram yang disembunyikan di dalam bungkus rokok. Selain itu, petugas juga menyita Kartu Tanda Kecakapan yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jendral Perkeretapian.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI