AGEN POKER UANG ASLI

BANYAK TAMU UANDANGAN PERNIKAHAN SANDRA DEWI

BANYAK  TAMU UANDANGAN  PERNIKAHAN SANDRA DEWI

Berita Terkini - Deretan tamu dari berbagai kalangan hadir di pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Salah satunya adalah Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Selain Ahok, ada juga Krisdayanti dan Raul Lemos. Ruben Onsu, Dewi Rezer, Chelsea Olivia, Yuanita Christiani, Mike Lewis, Daniel Mananta, Asmirandah, Ben Joshua dan Nikita Willy.

AGEN POKER UANG ASLI


Susan Bachtiar sendiri didapuk menjadi lektris dalam pernikahan tersebut. Lektris adalah orang yang menyampaikan sabda Tuhan di hadapan kedua mempelai dan tamu undangan.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Pernikahan tersebut digelar di Gereja Katedral Jakarta, Selasa (8/11/2016). Sandra cantik dengan gaun berwarna putih. Sedangkan Harvey terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas.

POKER ONLINE UANG ASLI


Ketika Hervey mengucap janji suci, Sandra terlihat berbinar. Ia tampak beberapa kali tersenyum mendengar ucapan suci tersebut.

POKER ONLINE UANG ASLI


Keduanya pun saling memakaikan cincin pernikahan di jari pasangan. Setelah itu Harvey langsung mencium bibir Sandra dan keduanya terlihat mengumbar senyum bahagia.

Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI