AGEN POKER UANG ASLI

Begini Reaksi Messi Saat Rumor Gabung di MU

Begini Reaksi Messi Saat Rumor Gabung di MU 

Agen Dewa Poker  - Setelah Jose Mourinho, bintang Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara mengenai rumor kepindahannya ke Manchester United. Kabar ini semakin kuat setelah Messi belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang berakhir pada Juni 2018.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Dalam satu pekan terakhir, pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan menjadi pemain incaran utama Setan Merah --sebutan MU-- pada bursa transfer musim panas mendatang. MU sudah menyiapkan uang 170 juta pounds atau setara dengan Rp 2,85 triliun demi merekrut Messi.

AGEN POKER UANG ASLI


Rencana MU ini mendapat dukungan dari sponsor utamanya, Adidas. Messi merupakan klien utama Adidas, tapi klubnya Barcelona berada di bawah naungan Nike.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Adidas sering terbentur dengan Barcelona ketika ingin memperkenalkan produk terbarunya menggunakan Messi. Bila La Pulga bergabung dengan MU, Adidas sudah tidak memiliki masalah hal itu.



Reaksi Messi

Saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan Adidas, Messi ditanya mengenai alasannya belum memperpanjang kontrak dengan Barcelona dan rumor soal ketertarikan MU. Messi memilih bungkam soal dua pertanyaan tersebut.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Saya tidak memikirkan tentang hal itu. Saya berada di tim terbaik dunia," kata pemain berjuluk La Pulga, dikutip dari Marca..




Sebelumnya, manajer MU, Mourinho, sudah bicara mengenai rumor tersebut. Pria berusia 53 tahun itu tidak yakin Messi bakal hengkang ke Old Trafford.

DOMINO ONLINE UANG ASLI 


Setiap musimnya, Lionel Messi selalu mempunyai cerita yang sama mengenai nasibnya di Barcelona. Banyak yang mengatakan kalau dia akan pergi, tapi ujung-ujungnya tidak pernah terjadi," kata Mourinho.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI