AGEN POKER UANG ASLI

Akhirnya Sepeda Hadiah Dari Presiden Jokowi Sampai Ke Australia..



Situs Dewa Poker - Kunjungan ke Sydney, Australia beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo sempat bertemu dengan para WNI di Australia dan memberikan kuis berhadia sepeda Hadiah yang dijanjikan oleh Jokowi itu kini sudah sampai ke Pemenang kui di negeri kanguru tersebut.


SITUS RESMI JUDI ONLINE   



Namun Keretangan dari Kepala biru Pers Media dan informasi Sekretariat Presiden Bey Mochmudin Jumat (10/3/2017) menyebutkan, sepeda berlabel Hadiah Presiden Jokowi Tersebut telah di terima oleh Muahammad izzuddin Kurnia Adi atau yang biasa di sapa mika salah satu mahasiswa indonesia yang sedang menempuh PRogram S2 di Australia Selain Mika aja juga ibu Wetyowati Rahardja seorang warga negara indonesia yang menetap di sydney 


SITUS POKER UANG ASLI



Saat itu keduanya bertemu dengan Presiden Jokowi dalam acara 'Temu Masyarakat Indonesia dengan Pak Jokowi dan Ibu Iriana' pada 26 Februari 2017 di Darling Harbour Theatre, Sydney. Keduanya kala itu naik ke atas panggung untuk menjawab kuis dari Jokowi.




Keduanya berhasil menjawab pertanyaan Jokowi dan dijanjikan akan diberi hadiah sepeda. "Saya biasanya kalau ke daerah itu selalu memberi kuis sepeda. Tapi di sini, saya mikir bawa dan kirimnya nanti seperti apa. Tapi saya persilakan maju. Nanti hadiahnya saya kirim dari Jakarta," kata Jokowi saat itu.


SITUS DOMINO UANG ASLI 



Mika yang pertama maju ke hadapan Presiden ditanyakan kepadanya mengenai tujuh nama suku yang ada di Indonesia. Ia, yang menyapa Presiden dengan sebutan 'Pakde' itu pun berhasil menjawabnya. "Dayak, Badui, Jawa, Bugis, Batak, Sunda, Betawi," kata Mika.


POKER ONLINE UANG ASLI 



Setelahnya, Wetyowati yang kemudian ikut menyapa Presiden Joko Widodo dengan sebutan 'Pakde' juga berhasil menjawab pertanyaan mengenai tujuh provinsi yang ada di luar Pulau Jawa. Hadiah sepeda yang dijanjikan Presiden saat itu ternyata bukan candaan belaka. Melalui sebuah acara sederhana di Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk New South Wales, Queensland, dan South Australia yang berkedudukan di Sydney, Kamis 9 Maret 2017, hadiah sepeda tersebut kemudian diserahkan kepada keduanya.


DOMINO ONLINE UANG ASLI  



"Ibu Wetyowati dan Mas Mika telah menyampaikan kepada kami bahwa keduanya memiliki kesan mendalam kepada Presiden atas kebersahajaan dan kedekatan beliau kepada rakyat Indonesia. Pada acara penyerahan sepeda tersebut, bersama segenap staf KJRI, kami menyaksikan kembali rekaman acara itu," ujar Yayan G.H. Mulyana, Konsul Jenderal RI di Sydney, melalui keterangan tertulis yang diterima Bey. 
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI