AGEN POKER UANG ASLI

Saat Bertemu Di Acara Pernikahan, Apa yang Dilakukan Ahok dan SBY?..



Nonton Flim55 | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia  -  Dengan Persaingan Di pilkada DKI Jakarta ternyata tak membuat hubugan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memanas.Apa yang sudah dilakukan keduanya saat bertemuan di sebuah acara rasanya patut diacungi jempol.


SITUS RESMI JUDI ONLINE



Dalam seperti ini yang diketahui, Ahok sempat bersaing dengan Putra  SBY yaitu   Agus Yudhoyono yang kemudia tersingkir di pilkada DKI putaran PErtama Dengan sebuah Foto yang tersebar di media sosial menunjukkan interaksi antara SBY, Ani Yudhoyono, Serta Ahok dan istri Veronica Tan yang saling tersenyum dan bersalaman


SITUS POKER UANG ASLI



Namun Ahok mengaku bertemu dengan Presiden Ke-6 Ri itu dalam sebuah acara pesta pernikahan jumat (10/3/2017). Dengan malam itu menurut Ahok pertemuan itu adalah pertemuan biasanya sebagai salah satu orang mantan Presiden Ahok menegaskan menghormati SBY dan menyalaminya.


SITUS DOMINO UANG ASLI 



"Dengan biasanya presiden ke-6 RI harus hormati ketemuan saja lah biasa hormat,"kata Ahok di balai kota Jakarta, Jumat (10/3/2017).




Namun Ahok mengaku tak ada obrolan khusus apalagi obrolan yang membahas Pilkada DKI Jakarta. "Enggak sempat," tukasnya.


POKER ONLINE UANG ASLI 



Seperti dalam foto yang beredar, Ahok terlihat hadir di acara pernikahan putra konglomerat pemilik Barito Group, Prajogo Pangestu. Dia hadir bersama istrinya yang mengenakan baju berwarna putih. Foto itu menjadi perbincangan karena Veronica terlihat bersalaman dengan SBY yang didampingi Ani Yudhoyono.


DOMINO ONLINE UANG ASLI



Mereka memgumbar senyum di antara para undangan lain. Sedangkan anggota Paspampres terlihat mengawasi di belakang SBY dan Ani Yudhoyono. Sementara itu dalam foto lainnya, terlihat juga Sylviana Murni di deretan meja para tamu. Salut buat pak SBY dan Ahok.

Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI