AGEN POKER UANG ASLI

Apakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNI

Apakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNI

Agen Dewa Poker - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, pihaknya masih mendalami apakah Front Pembela Islam (FPI) termasuk organisasi kemasyarakatan (ormas) yang anti terhadap Pancasila.


SITUS RESMI JUDI ONLINE


Hal ini Gatot katakan setelah TNI mempunyai komitmen akan melakukan perlawanan terhadap para ormas yang anti Pancasila. "Masih didalami kalau FPI itu masih didalami," ujar Gatot di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (17/1).



AGEN POKER UANG ASLI


Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjelaskan, alasan kenapa aparat militer Indonesia harus melawan organisasi kemasyarakatan (ormas) anti Pancasila.


Menurut Gatot, dalam revolusi mental yang disampikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah bagaimana menanamkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Sebab, hal tersebut merupakan ideologi bangsa Indonesia.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Menurut mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tersebut, apabila ormas tersebut dibiarkan dan TNI tidak melakukan perlawanan, maka akan mengancam kedaulatan Indonesia. Seperti mengubah ideologi bangsa. "Kalau ada ormas yang bertentangan, kalau dibiarkan tujuan terakhir adalah mengubah Pancasila," katanya.

POKER ONLINE UANG ASLI


Oleh sebab itu, Gatot tidak ingin ormas anti Pancasila tumbuh subur di Indonesia. Karena keberadaan mereka berpotensi akan mendoktrin pola pikir masyarakat terhadap ideologi yang terkandung dalam Pancasila.


DOMINO ONLINE UANG ASLI


"Masyarakat Indonesia pelan-pelan imagenya sudah berubah. Yang tadinya santun, damai dengan adanya radikalisme negara lain mulai mengecam
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI