AGEN POKER UANG ASLI

Ini Dia Wajah Para PSK Tiongkok Bertarif Rp 5 Juta yang Diciduk Imigrasi di Malam Pergantian Tahun

Ini Dia Wajah Para PSK Tiongkok Bertarif Rp 5 Juta yang Diciduk Imigrasi di Malam Pergantian Tahun

Agen Dewa Poker - Sebanyak 76 wanita berkewarganegaraan Tiongkok terjaring razia di malam pergantian tahun, oleh Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Mereka terjaring dalam operasi pengawasan Warga Negara Asing (WNA) di beberapa tempat hiburan malam.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Hal tersebut disampaikan Direktur Pengawasan dan Penindakan Imigrasi, Yurod Saleh dalam jumpa pers di kantornya, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (1/1/2017). Sebagian wanita itu terjaring saat menjadi terapis di tempat hiburan malam dan telah menyalahi izin keimigrasian, sebagian lainnya menjadi pemandu lagu dan pekerja seks komersial (PSK).

AGEN POKER UANG ASLI


Untuk tarif, Yurod menyebutkan mulai dari Rp 2,8 juta hingga Rp 5 juta dalan sekali melakukan transaksi. Mereka yang tertangkap berusia rata-rata 18-30 tahun.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


"Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian telah mengamankan 76 wanita berkewarganegaraan RRC usianya 18 sampai 30 tahun, yang melakukan kegiatan sebagai terapis pijat, pemandu lagu, serta pekerja seks (komersial)," kata Yurod Saleh.

POKER ONLINE UANG ASLI 


"Yang tarifnya (Rp) 2,8 juta samapai (Rp) lima juta," tambah Yurod Saleh. Dari razia itu, diamankan barang bukti berupa 92 buah paspor kewarganegaraan Cina, Kwitansi/Bukti Pembayaran, uang sejumlah Rp 15 juta, pakaian dalam dan beberapa alat kontrasepsi.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


Mereka akan dijatuhi hukuman mulai dari membayar denda, deportasi, hingga hukuman kurungan maksimal 5 tahun karena telah menyalahi izin imigrasi. Dalam operasi tersebut, Yurod Saleh mengaku berbekal informasi dari intelijen berupa laporan-laporan, baik dari warga, maupun aparat yang disebar.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI