AGEN POKER UANG ASLI

Ini Curhatan Aipda Sulis Usai Pergoki Istrinya Bersenggama Dengan Bupati Katingan

Ini Curhatan Aipda Sulis Usai Pergoki Istrinya Bersenggama Dengan Bupati Katingan

Agen Dewa Poker - Suami mana yang tak hancur hatinya saat melihat istrinya kepergok bersenggama dengan pria lain, hal ini juga dialami oleh Aipda Sulis Heri. Ia pergoki istrinya dengan Bupati Katingan,H Ahmad Yantenglie. Sulis melihat sendiri istrinya sekamar dengan pejabat itu, tertidur pulas, tanpa busana, Minggu (8/1/2017).

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Seperti diberitakan Sulis sendiri yang menggerebek istrinya di sebuah rumah di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir. Kala itu, SH baru pulang bertugas dari Kota Sampit. Sulis yang tidak membawa kunci akhirnya mendatangi sang istri yang bekerja di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

AGEN POKER UANG ASLI


Namun, Sulis tak menemukan Farida di rumah sakit itu. Dia tak patah arang dan melanjutkan pencarian ke Jalan Nangka. Di sana, dia melihat tas dan rokok milik FY di sebuah rumah warna pink. SH langsung mendobrak pintu rumah itu. Saat itulah Sulis melihat secara langsung sang istri sedang bersama Yantenglie. Kepada wartawan, dia pun sempat mencurahkan hatinya singkat.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


"Saya ingin menenangkan diri dulu. Semua saya serahkan pada pimpinan. Itu saja," terang pria berpangkat bintara itu. Sementara itu, Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas mengatakan, kedua terlapor masih diperiksa secara intensif.

POKER ONLINE UANG ASLI 


"Sejauh ini status mereka sebagai terlapor. Karena inikan masih dugaan. Kami masih menggali terangan saksi, termasuk suami FY. Di samping itu, kami juga mencari sejumlah barang bukti untuk mendukung proses penyelidikan dalam kasus ini," terang Tato.
Jika terbukti melakukan perzinaan, Yantenglie dan Farida akan dijerat pasal 284 KUHP dengan ancaman penjara sembilan bulan.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


"Kemudian untuk kasus ini. Setelah kami selesai lakukan pemeriksaan, kami limpahkan ke Polda. Sebab berdasarkan instruksi pimpinan, untuk kasus-kasus menonjol ditangani langsung oleh Polda," ujar Tato. 
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI